Logo Network
Network

Kiki Fatmala Artis Lawas Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia

Ayu Utami
.
Jum'at, 01 Desember 2023 | 19:05 WIB
Kiki Fatmala Artis Lawas Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia
Kabar Duka, Artis Lawas Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Kiki Fatmala Meninggal. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Artis lawas pemeran Si Manis Jembatan Ancol Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023). 

Kiki Fatmala mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 56 tahun. Kabar duka ini diketahui publik usai unggahan akun Instagram @debbybasjirev. 

"RIP selamat jalan @qq_fatmala jemaat mezbah doa mezbah syukur yg setia kemarin terakhir mendoakan mu," tulis Debby Basjir dikutip, Jumat (1/12/2023).

Dalam unggahan itu, dia mengatakan bahwa Kiki Fatmala meninggal dalam tenang dan sudah menitipkan pesan untuk suami dan keluarga.

"Hatimu sangat siap menghadap Tuhan juga berpesan kepada suami dan semua keluarga agar jangan meninggalkan Tuhan. Engkau telah mengakhiri pertandingan iman dengan baik diberi ketabahan terutama suami," kata Debby. 

Sebagai informasi, sebelum meninggal dunia Kiki Fatmala sempat mengidap kanker paru-paru stadium 4 sejak 19 November 2021. Sejak dia divonis kanker, ia mengaku semakin dekat Tuhan dan mendapatkan mukjizat yang besar dari Tuhan. Setelah menjalani berbagai perawatan, Kiki Fatmala berhasil, sembuh melawan kanker paru-paru pada 2022.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini