get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Doni Monardo Mantan Kepala BNPB Meninggal Dunia

Binaragawan Bali Justyn Vicky Meninggal, Patah Leher usai Tertimpa Barbel 210 Kg

Minggu, 23 Juli 2023 | 16:00 WIB
header img
Influencer kebugaran Indonesia, Justyn Vicky, meninggal dunia akibat gagal squat tertimpa barbel 210 kg. (Foto: instagram)

BALI, iNewsBalikpapan.id - Gagal melakukan squat saat mengangkat barbel seberat 210 kg, binaragawan yang juga influencer kebugaran Indonesia, Justyn Vicky, meninggal dunia akibat cedera patah leher. Kejadian dia alami dia saat latihan di salah satu gym di Bali. 

Kabar duka itu pun menjadi viral di berbagai laman media asing serta media sosial. Barbel seberat 210 kg menimpa pria berusia 33 tahun itu dan menyebabkan lehernya patah.

Channel News Asia (CNA) melansir, kecelakaan dalam latihan itu dilaporkan terjadi di sebuah pusat kebugaran di Bali pada Sabtu (15/7/2023) pekan lalu. Namun, insiden tersebut justru baru menjadi ramai diperbincangkan publik dunia maya dalam beberapa hari terakhir.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Justyn Vicky sedang nge-gym di Paradise Bali. Dia mencoba melakukan squat press dengan barbel di pundaknya. Akan tetapi, dia tampaknya tidak dapat berdiri tegak setelah melakukan squat.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut