Logo Network
Network

Selebgram Cantik Asal Banjarmasin Dianiaya Oknum Polisi

Nani Suherni
.
Minggu, 27 November 2022 | 12:00 WIB
Selebgram Cantik Asal Banjarmasin Dianiaya Oknum Polisi
Selegram cantik asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan dianiaya oknum polisi sempat curhat di media sosial. (Ilustrasi/pixabay.com)

BANJARMASIN, iNewsBalikpapan.id - Selegram cantik asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) berinisial FDR dianiaya oknum polisi sempat curhat di media sosial. Dia bahkan menandai pengacara kondang Hotman Paris hingga anggota DPR RI Ahmad Sahroni.

Dalam curhatannya di Instagramnya farahdibarealaccount, dia mengaku jika aksi penganiayan ini dimulai dirinya mendapati oknum polisi itu bersama perempuan lain di sebuah hotel. Diketahui jika korban ini tak lain isri siri dari oknum polisi tersebut.

"Kejadian ini berawal dari tanggal 18 Oktober 2022 yang di mana saya menemukan syuami saya yang sah secara agama di salah satu hotel Banjarmasin setelah pulang dari dunia malam," tulisnya.

FDR bahkan menuliskan jika aksi penganiayaan ini dilakukan lebih dari satu kali. Korban bahkan sering dicekik hingga dijambak jika bertengkar.

"Saya sudah sering setiap berantem oknum ini mencekik, menampar menjambak jika bertengkar," tulisnya.

Sementara dalam keterangan unggahannya, FDR juga menandai Kapolri Jenderal Listyo Sigit hingga pengacara kondang Hotman Paris.
Saat ini, oknum polisi tersebut sudah dalam patsus (tempat khusus) untuk pemeriskaan kasus tersebut. 

"Oknum bersangkutan sudah diperiksa dan sudah masuk patsus (tempat khusus) lima hari," kata Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Djaka Suprihanta, di Banjarmasin, Sabtu (26/11/2022).

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini