Logo Network
Network

Hazard Optimis Bisa Bawa Belgia Juara Piala Dunia 2022, Ini Syaratnya

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Minggu, 27 November 2022 | 18:01 WIB
Hazard Optimis Bisa Bawa Belgia Juara Piala Dunia 2022, Ini Syaratnya
Pemain tim nasional (Timnas) Belgia, Eden Hazard optimistis bisa membawa timnya menjuarai Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsBalikpapan.id- Pemain tim nasional (Timnas) Belgia, Eden Hazard optimistis bisa membawa timnya menjuarai Piala Dunia 2022. Syaratnya, Dia harus menunjukan permainan terbaik di setiap laga.

Optimisme pemain Real Madrid itu cukup beralasan. Dia merasa bisa tampil dengan kondisi terbaiknya dan memberi kontribusi bagi tim.

“Belgia bisa menjadi juara dunia, jika Eden hazard dalam kondisi terbaik. Saya merasa dalam kondisi yang baik,” ujarnya mengutip The Sun.

Membaiknya kondisi tersebut tak luput dari faktor banyaknya kesempatan bermain yang diperoleh Hazard.

Ia senang mampu menunjukkan kualitasnya pada pertandingan penyisihan grup pertama. Dalam pertandingan itu, Hazard bermain selama 65 menit dan tampil dengan baik.

“Kondisi saya akan lebih baik, dengan lebih banyak laga yang dimainkan. Semua tergantung kepada saya untuk bermain sebaik mungkin. Hal itu untuk menegaskan saya masih dalam kondisi terbaik,” kata Hazard.

Timnas Belgia akan menghadapi Maroko di pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Al Thumama Stadium, Minggu (27/11/2022) malam WIB.

Peluang Hazard untuk kembali tampil pada laga tersebut cukup besar. Meski di level klub jarang diturunkan, Hazard justru mampu menunjukan penampilan yang mengesankan pada pertandingan pertama di Piala Dunia 2022.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.