get app
inews
Aa
Read Next : Selamat! Balikpapan Raih Adipura Kencana 2023, Kado HUT Kota ke-127

Gelar Sidak, Wali Kota Balikpapan Beri Atensi Proyek Kantor BPBD dan Pelayanan Air Bersih

Senin, 28 November 2022 | 19:27 WIB
header img
Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud menutut Perumda Tirta Manuntung mengatasi banyak keluhan mengenai penyediaan air bersih. (Ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.idProyek renovasi kantor BPBD dan Dinas Sosial Kota Balikpapan ditargetkan rampung dalam sebulan mendatang. Progres proyek tersebut hingga saat ini disebut baru menyentuh 60 persen.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengingatkan kontraktor agar dapat memenuhi target pengerjaan sesuai kontrak. Pemerintah Kota tak segan mengambil langkah tegas terhadap kontraktor, apabila pengerjaan proyek tidak sesuai komimen.

“Sekitar 60 persen. Kita berharap bulan ini rampung. Mudahan terealisasi, kalau gak ya ada aturan yang mengatur sanksi bahkan pidana,” ujar Rahmad saat melakukan inspeksi, Senin (28/11/2022).

Di hari yang sama, Rahmad turut melakukan inspeksi ke kantor Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Manuntung. Di lokasi tersebut Ia meminta agar Perumda meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Ia tak menampik bahwa pelayanan dalam hal penyediaan air bersih di Kota Balikpapan masih menuai banyak keluhan. Namun demikian, Rahmad menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar.

Pada kesempatan itu Ia kembali menegaskan komitmen Pemkot untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Beriman. Untuk itu, jajaran Perumda Tirta Manuntung dituntut mampu mengatasi persoalan yang muncul.

"Ada pun permasalahan yang kurang itu wajar, justru bisa dicari penyebabnya. Jika pelayanan dimaksimalkan, apa yang menjadi komitmen kita melayani masyarakat bisa direalisasikan," tuturnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut