get app
inews
Aa
Read Next : Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep Siap Maju jadi Calon Wali Kota Depok 2024

Intip Suvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Selasa, 06 Desember 2022 | 15:08 WIB
header img
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebentar lagi akan menikahi kekasih hatinya, Erina Gudono. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebentar lagi akan menikahi kekasih hatinya, Erina Gudono. Pernikahan mereka akan dilangsungkan di Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

Menjelang momen sakral itu, Kaesang dan Erina pun telah mempersiapkan berbagai detail dan kebutuhan mereka. Salah satunya, suvenir spesial yang akan dibagikan di pesta pernikahan nanti.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Kaesang dan Erina memercayakan suvenir mereka pada vendor produk pernikahan asal Surabaya, Anaria Souvenir.

 Dilihat dari unggahan akun Instagram @anaria_souvenir, tampak proses pengerjaan suvenir spesial untuk pernikahan Kaesang dan Erina.

“Anaria Souvenir mempersiapkan souvenir dengan detail sesuai dengan konsep acara. Mulai dari desain packaging, sample souvenir, hingga proses pengerjaan souvenirnya,” demikian seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (6/12/22).

Dalam postingan tersebut, tampak tim vendor mempersiapkan konsep dan desain dengan teliti. Mulai dari mendiskusikan hingga pada proses eksekusi.

Namun sayang, pihak vendor belum mengungkap suvenir jenis apa yang akan dibagikan di pernikahan Kaesang-Erina. Diketahui, vendor tersebut juga dipercaya untuk membuat suvenir Kaesang-Erina untuk tiga acara sekaligus, yakni Midodareni, Akad dan Resepsi. 

Rupanya, vendor ini sebelumnya juga sudah membuat sejumlah buah tangan pernikahan untuk para selebritis Tanah Air. Di antaranya Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut