get app
inews
Aa Read Next : KPU Balikpapan Targetkan 200 Ribu Kertas Suara Sehari, Libatkan 150 Petugas Pelipatan

Pesta Gol, Ratu Oil Bilqis Keysia Pastikan Lolos 16 Besar DEPA Cup 2022 

Minggu, 08 Januari 2023 | 18:11 WIB
header img
Ratu Oil Bilqis Keysia sukses mengamankan tiket dari grup E turnamen sepakbola DEPA Cup 2022. (Foto: iNewsBalikpapan.id/ Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id -  Satu per satu tiket ke babak 16 besar Turnamen DEPA Cup mulai direbut tim-tim unggulan. Kali ini, giliran Ratu Oil Bilqis Keysia yang mengamankan tiket tersebut dari grup E. 

Kepastian itu didapat setelah di pertandingan penutup Grup E di lapangan Foni Mini Soccer Stadium Balikpapan Minggu (8/1/2023),  Bilqis Keysia sukses pesta gol ke gawang Guntur Putra, 5-1. 

Kelima gol tim yang ditukangi Viktor Simon dan Joko Tri ini masing-masing dilesakkan Ical, Fatur, Reza, Fadil, dan Aldo. 

“Alhamdulillah, tim kami bisa lolos ke babak 16 besar. Ini semua buah dari kerja keras semua teman-teman dalam tim,” kata Manager Ratu Oil Bilqis Keysia sekaligus kapten tim, Norman usai laga. 

Dengan tambahan tiga poin penting tersebut, Bilqis Keysia dipastikan lolos dengan koleksi sembilan poin memastikan status sebagai juara grup. 

"Yang pasti evaluasi tim akan terus dilakukan, tentunya dengan target kami lolos ke fase final dan meraih juara," imbuh Oman, sapaan akrabnya. 

Sementara itu, Turnamen DEPA Cup 2022 sendiri akan memasuki fase 16 besar dan akan mulai dipertandingkan pada Selasa (10/1/2023) mendatang. 

" Babak 16 besar sendiri kita mainkan sebanyak dua pertandingan sehari dimana tim yang berhak lolos merupakan runner up dan juara grup. Tentunya tim yang lolos ini merupakan tim-tim terbaik dari 8 grup dan terus junjung sportivitas dan fair play, " kata Hidayat Jamal Noor, Ketua Panitia DEPA Cup. 

Turnamen sepak bola bertajuk DEPA Cup  bergulir pada 22 Desember 2022 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Foni Soccer Stadium, Kota Balikpapan. Tidak tanggung-tanggung, penyelenggara sudah menyiapkan total hadiah hingga Rp 100 juta. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut