get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Gacor! Libas Chelsea 5-0, Naik ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Newcastle Incar Scott McTominay, Target The Magpies Lolos Liga Champions

Selasa, 24 Januari 2023 | 11:28 WIB
header img
Gelandang Manchester United, Scott McTominay dikabarkan masuk dalam radar transfer Newcastle United. (Foto: Instagram)

MANCHESTER,iNewsBalikpapan.id- Gelandang Manchester Unitedx Scott McTominay dikabarkan masuk dalam radar transfer Newcastle United. Pemain berusia 26 tahun itu diharapkan bisa membantu The Magpies -julukan Newcastle United- lolos ke Liga Champions musim depan.

Newcastle United melihat peluang untuk memboyong McTominay ke St. James Park. Menurut laporan Sports Mole, Selasa (24/1/2023), pembicaraan antara kedua klub, Manchester United dan Newcastle, sudah berlangsung.

Sebab gelandang timnas Skotlandia itu kerap jadi pilihan kedua. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag lebih suka menduetkan duo Brasil, Casemiro dan Fred sebagai gelandang bertahan.

“Newcastle telah mengadakan pembicaraan dengan (Manchester) United mengenai kemungkinan menyelesaikan transfer bulan ini,” tulis Sports Mole, dinukil pada Selasa (24/1/2023).

The Magpies sendiri ingin memboyong McTominay demi memperkuat tim, yang bertekad lolos ke Liga Champions musim depan. Namun sayangnya, negosiasi tersebut diprediksi berjalan alot karena The Red Devils -julukan Manchester United- tidak ingin menjual pemain pada bursa transfer musim dingin.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut