get app
inews
Aa Read Next : Gitaris Sheila On 7, Eross Candra Kehilangan Gitar Kesayangannya

Polisi Bekuk 3 Spesialis Pembobol Sekolah di Berau

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:49 WIB
header img
Polisi berhasil menangkap tiga spesialis pembobol sekolah di Berau.(Foto: humas Polres Berau)

BERAU, iNewsBalikpapan.id- Polisi berhasil menangkap tiga spesialis pembobol sekolah di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). Saat ini, ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan polisi. 

Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi mengatakan, mereka ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan dari Kepala Sekolah Menegah Atas (SMA) PGR 13 Tanjung Redeb yang kehilangan sejumlah uang di ruang bendahara, pada Selasa (24/1/2023).

Mendapat laporan itu, sambungnya, petugas langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan. Dari hasil rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar sekolah pelaku diketahui berjumlah tiga orang.

Setelah melakukan penyelidikan, ketiga pelaku berhasil dibekuk di Jalan Poros Berau-Bulungan, tepatnya di Kampung Paribau, Gunung Tabur, pada Rabu (25/1) pukul 19.30 Wita saat hendak kembali ke Berau.  

“Saat dicari informasi pelaku berada di Bulungan, pada saat diketahui pelaku kembali dari Bulungan dilakukan penghadangan daerah Paribau itu, dan pada Rabu didapatlah ketiga pelaku dalam satu kendaraan,” katanya, Minggu (29/1/2023) dikutip dari laman Humas Polri.

Saat ini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku dibawa ke Mapolres Berau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut