get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Akan Lawan Burundi, Ini Jadwalnya

Sabtu, 11 Maret 2023 | 09:40 WIB
header img
Timnas Indonesia akan melawan Burundi di FIFA Matchday. Rencananya, laga itu akan digelar pada 25 dan 28 Maret 2023.(Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Timnas Indonesia akan melawan Burundi di FIFA Matchday. Rencananya, laga itu akan digelar pada 25 dan 28 Maret 2023.

Sebagaimana diketahui, agenda FIFA Matchday akan berlangsung pada 20-28 Maret. Oleh karena itu, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan memaksimalkan agenda itu.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan akhirnya Timnas Indonesia sudah mendapatkan kepastian melawan Burundi di FIFA Matchday nanti. Nantinya, Burundi akan terbang ke Indonesia untuk bertanding.

"Setelah ditunggu hingga malam ini akhirnya PSSI memutuskan timnas Indonesia akan melawan Burundi dan mereka sudah siap datang ke Indonesia," kata Erick Thohir dilansir dari laman PSSI, Sabtu (11/2/2023).

Sebatas informasi, Burundi saat ini menempati peringkat 141 FIFA, sedangkan Indonesia berada di peringkat 151. Jika Marc Klok dan kolega bisa menyapu bersih dua laga dengan kemenangan, hasil itu akan mengubah peringkat di klasemen FIFA.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut