get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Kenalkan Ganjar Pranowo, GMC Kaltim Gelar Turnamen Futsal Putri di Samarinda

Senin, 13 Maret 2023 | 21:22 WIB
header img
GMC Kaltim menggelar kegiatan Mini Tournament Futsal Putri di Lapangan Lucky Futsal Jalan Perjuangan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin (13/3/2023). (Foto: Istimewa)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id - Ganjar Milenial Center (GMC) Kaltim menggelar kegiatan Mini Tournament Futsal Putri di Lapangan Lucky Futsal Jalan Perjuangan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin (13/3/2023).

Koordinator Daerah GMC Samarinda, Annida mengatakan, agenda tersebut diselenggarakan untuk menambah minat dan bakat anak muda dalam bidang olahraga seperti futsal.

"Ternyata futsal putri tidak kalah seru dan ramai bila dibandingkan dengan futsal laki-laki. Terbukti dengan antusiasnya tim futsal putri yang mendaftar langsung memenuhi kuota pendaftaran. Ditambah riuhnya penonton yang juga hampir dipenuhi oleh perempuan, membuat lapangan menjadi makin seru," ujar Annida. 

Dia menambahkan, selain itu kegiatan tersebut sekaligus cara GMC Kaltim memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada milenial setempat.

Ganjar Pranowo diketahui sangat gemar berolahraga di sela-sela kesibukannya memimpin Jawa Tengah. "Ini juga menjadi inspirasi bagi GMC Kaltim untuk membawa nilai-nilai positif Ganjar bagi milenial," ungkapnya.

Salah salah peserta, Ocang yang juga menjadi Top Score dalam mini turnamen tersebut mengaku senang dan beruntung adanya kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada GMC Kaltim yang menyelenggarakan kegiatan ini, hitung-hitung melatih skill lagi ditambah ada hadiahnya jadi makin semangat. Walaupun tim tidak menjadi juara tetap senang karena sudah mengerahkan seluruh kemampuan dalam permainan," ujar Ocang.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut