get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Relawan Orang Muda Ganjar Kaltim Salurkan Bantuan ke Peternak Ikan Keramba di Kukar

Selasa, 21 Maret 2023 | 01:02 WIB
header img
Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar Kaltim memberikan bantuan untuk peternak ikan keramba air tawar di Desa Loa Tebu. (Foto: istimewa)

KUTAI KARTANEGARA, iNewsBalikpapan.id- Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) Kaltim memberikan bantuan untuk peternak ikan keramba air tawar di Desa Loa Tebu, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur Senin (20/3/2023).

Koordinator Wilayah OMG Kaltim Erwin Timbang mengatakan aksi peduli tersebut bertujuan untuk berbagi ilmu mengenai budidaya ikan air tawar yang sukses dan berhasil. 

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian OMG Kaltim pada masyarakat Tenggarong Kutai Kartanegara guna menjaga kestabilan dalam sektor perikanan," kata Erwin. 

Kegiatan tersebut juga diisi secara simbolis pemberian makan ikan bersama dengan peserta kegiatan. Para sukarelawan juga membawa pakan ikan yang diberikan untuk para peternak.

Dalam kegiatan ini, OMG Kaltim selain menggelar aksi sosial juga sekaligus melakukan sosialisasi sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada peternak setempat. 

"Terima kasih atas perhatian yang diberikan dari OMG untuk kami para peternak ikan. Ini sangat bermanfaat sekali," ujar Sahid, salah satu peternak setempat.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut