get app
inews
Aa Read Next : Stefano Beltrame, Eks Pemain Juventus Dirumorkan Merapat ke Persib

Kualifikasi Euro 2024 Luksemburg vs Portugal: Bantai Tuan Rumah, Cristiano Ronalda Cetak Brace

Senin, 27 Maret 2023 | 04:07 WIB
header img
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Luksemburg dalam laga Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Luksemburg, Senin (27/3/2023). (Foto: REUTERS)

LUKSEMBURG, iNewsBalikpapan.id - Dalam laga Grup J Kualifikasi Euro 2024.l timnas Portugal menang telak 6-0 atas tuan rumah Luksemburg di Stadion Luksemburg pada Senin (26/3/2023) dini hari WIB.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam laga ini. Dia mencetak dua gol alias brace saat dimainkan selama 65 menit.

Gol cepat pun hadir saat laga masuk ke menit 10. Berawal dari aksi Bernardo Silva, bola pun dioper ke depan. Nuno Mendes lalu menyambut umpan dengan sundulan kepala yang diarahkan ke Cristiano Ronaldo yang kemudian mencetak gol pada menit 9'.

Portugal tak butuh lama menggandakan keunggulan. Pada menit 15', Joao Felix mencetak gol lewat sundulan usai menerima umpan crossing Silva dari sisi kanan. Skor 2-0 untuk keunggulan Portugal.

Pada menit 18', gol ketiga Portugal hadir. Kali ini Silva yang mencetak gol usia menerima umpan Palihinha.

Portugal semakin digdaya. Sebaliknya, Luksemburg kewalahan dalam membangun serangan.

Ronaldo kemudian mencetak brace pada menit 31'. Eks bintang Real Madrid itu melewati penjagaan dua pemain bertahan sebelum menaklukkan kiper Anthony Moris dengan kaki kirinya. Portugal unggul 4-0 atas Luksemburg hingga turun minum. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut