get app
inews
Aa Read Next : H Ahmad Rustam Terpilih Jadi Ketua HDCI Kota Balikpapan

Kabar Baik! THR Pemkot Balikpapan Mulai ASN Hingga Honorer Cair Pekan Ini

Senin, 10 April 2023 | 14:40 WIB
header img
Ilustrasi tunjangan hari raya atau THR. (Foto: Istimewa)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Pemerintah Kota Balikpapan berencana mencairkan tunjangan hari raya (THR) bagi seluruh pegawai pada pekan ini.

THR ini akan diberikan secara menyeluruh kepada seluruh pegawai, tidak hanya pegawai negeri sipil (PNS) termasuk pegawai honorer hingga tenaga kontrak yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan.

“Minggu ini cair, semuanya cair. Tadi udah dibahas tadi, kalau gak salah minggu ini, untuk yang naban dan honorer itu cair semuanya,” kata Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud di Aula Balai Kota Balikpapan, Senin (10/4/2023).

Rahmad menjelaskan, pihaknya telah melakukan pembahasan terkait rencana pencairan THR tersebut. Namun dirinya tidak hafal berapa besar anggaran yang telah dialokasi untuk membiayai pembayaran THR ini.

Menurut Rahmad, yang pasti besaran THR yang akan dibayarkan kepada masing-masing pegawai baik PNS maupun honorer termasuk tenaga kontrak yakni sebesar satu bulan gaji.

“Kalau total angggarannya saya gak hafal, cuman saya perintahkan dibayar semunya. Besaran yang dibayar yakni sebesar satu bulan gaji,” katanya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut