get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

H Ahmad Rustam Terpilih Jadi Ketua HDCI Kota Balikpapan

Senin, 06 Mei 2024 | 21:03 WIB
header img
Ketua HDCI Kota Balikpapan H Ahmad Rustam (kanan) bersama Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. (Foto: iNewsBalikpapan/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Musyawarah Cabang Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Balikpapan secara aklamasi memilih H. Ahmad Rustam, Sabtu (4/5/2024). H. Ahmad Rustam memimpin HDCI Balikpapan periode 2024-2027.

“Sudah terpilih secara aklamasi bapak H. Ahmad Rustam. Untuk calon kita aklamasi di Balikpapan dengan satu calon. Dimana berbarengan dengan pelaksanaan musda untuk membawahi Balikpapan dan Samarinda,” ujar Ketua Panitia Muscab HDCI Balikpapan Bogie Aji Saksono.

Pembukaan muscab dan Musda dibuka Wali Kota Balikpapan bersama Wakil Ketua HDCI pusat Arbain Siregar dan hadir Plt HDCI Balikpapan dan Kaltim. 

 “Jadi ada dua cabang HDCI di Kaltim yakni Balikpapan dan Samarinda, muscab dulu baru nanti dilanjutkan dengan musda,” tambahnya.

HDCI berdiri dari hobi bermotoran yang disusun untuk berorganisasi mulai dari kegiatan sosial, turing yang berguna bagi masyarakat.  

“Yang mana tujuannya riding gak riding yang penting kumpul,” imbuhnya. 

Muscab HDCI Balikpapan dan Musda beranggotkan ada 84. Untuk Samarinda beranggota 54 orang. Hadir dalam muscab maupun musda sebanyak 62 orang.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut