get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Lebaran 9 April Terjadi 301 Kecelakaan, 26 Orang Tewas

TNI-Polri di Paser Gelar Patroli Gabungan Pasca Idul Fitri

Minggu, 30 April 2023 | 08:21 WIB
header img
Polres Paser bersama Kodim 0904 Paser menggelar patroli malam gabungan, Sabtu (29/04/2023). (Foto: istimewa)

PASER, iNewsBalikpapan.id – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Paser tetap kondusif pasca Idul Fitri, Polres Paser bersama Kodim 0904 Paser menggelar patroli malam gabungan, Sabtu (29/4/2023).

Pelaksanaan patroli gabungan dipimpin Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta. Dia mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI Polri

“Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Paser khususnya tetap terjalin dengan baik, ini semua demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Paser,” kata dia. 

Dia menerangkan, patroli gabungan ini menyasar tempat-tempat keramaian yang diperkirakan berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas seperti pasar, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat rekreasi. 

“Karena malam ini adalah malam minggu, pada kesempatan ini Polres Paser dan Kodim 0904 akan menyasar ke tempat-tempat keramian,” ujar AKBP Kade Budiyarta.

Sementara itu, Kasdim 0904 Paser Mayor Inf. Edy Purwanto mengungkapkan sebagai aparat keamanan, TNI-Polri mempunyai kewajiban untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

“Kami jajaran TNI-Polri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga dengan kegiatan patroli gabungan ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Paser akan tetap kondusif,” pungkasnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut