get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Borneo FC Rekrut Striker Myanmar Win Naing Tung, Top Skor AFF U-19 2018

Minggu, 28 Mei 2023 | 17:59 WIB
header img
Borneo FC merekrut striker Myanmar Win Naing Tun. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan top scorer di AFF U19 pada 2018. (Foto: ist)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id - Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2023/2024/ Borneo FC merekrut striker Timnas Myanmar Win Naing Tun. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan top scorer di AFF U19 pada 2018.

“Saya ucapkan selamat bergabung buat Win Naing Tun di keluarga besar Borneo FC dan hadirnya dia menambah opsi lini serang untuk musim kompetisi depan,” kata presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dikutip dari laman resmi klub.

Win Naing Tun didatangkan Pesut Etam julukan Borneo FC dengan skema transfer dari klub papan atas Liga Myanmar Yangon United. 

“Iya kita datangkan dia dengan skema transfer dari Yangon United,” ujar Nabil 

Win Naing Tun akan menjadi opsi tim asal Kota Tepian Samarinda itu khususnya dilini depan mendampingi Mathehus Pato dan Jelle Goselink. 

Sebelum liga 1 bergulir, managemen Borneo FC menjanjikan masih akan mendatangkan sejumlah pemain terbaik. jelang keberangkatan tim menjalani pemusatan latihan di Jogja awal bulan Juni mendatang.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut