get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Bakar Rumah di Parepare, Penghuni Nenek-Nenek Tewas

PSM vs Bali United Kualifikasi Playoff Liga Champions Asia Leg 2 Malam Ini, Siapa Lolos

Sabtu, 10 Juni 2023 | 15:14 WIB
header img
Jadwal PSM Makassar vs Bali United pada Kualifikasi Playoff Liga Champions Asia leg kedua

PAREPARE, iNewsBalikpapan.id – Jadwal PSM Makassar vs Bali United pada Kualifikasi Playoff Liga Champions Asia leg kedua sudah dirilis. Kedua tim bersua di Stadion B.J Habibie, Sabtu (10/6/2023) malam.

Pertarungan Bali United kontra PSM pada pertemuan pertama berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Tidak adanya keuntungan gol tandang membuat PSM Makassar tetap harus bekerja keras di leg kedua ini. Pelatih Juku Eja Bernardo Tavares menginginkan pasukannya memberikan yang terbaik dalam laga tersebut.

“Untuk pertandingan besok, siapapun yang berada di lapangan akan memberikan yang terbaik, tidak terkecuali juga tim wasit untuk memberikan performa terbaik dalam memimpin pertandingan besok dan siapapun yang akan lanjut ke tahap berikut, mereka tim yang benar-benar layak untuk lolos,” kata Tavares dilansir laman resmi PSM Makassar, Sabtu (10/6/2023).

“Saya kira semua pemain mempunyai mimpi keinginan untuk bermain di Liga Champions Asia, ini akan menjadi pertandingan yang cukup emosional bagi kita namun kita akan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Penjaga gawang PSM Makassar, Reza Arya berharap timnya mampu menuntaskan perlawanan Serdadu Tridatu. Reza juga meminta dukungan penuh dari suporter dalam laga penentuan tersebut.

“Semoga besok kita meraih hasil yang kita inginkan dan teman-teman suporter jangan lupa datang besok untuk pendukung langsung tim kesayangan karena dukungan kalian merupakan motivasi lebih untuk kami semua,” ujar Reza.

Salah satu dari PSM atau Bali United akan mewakili Indonesia di babak kualifikasi. Mereka sudah ditunggu tim Hong Kong, Lee Man FC.

Jika menang atas Lee Man, ada raksasa Jepang yang mengadang. Mereka harus berhadapan dengan juara edisi sebelumnya, Urawa Red Diamonds.

Jadwal PSM Vs Bali United Kualifikasi Playoff Liga Champions Asia

Stadion B.J Habibie, Sabtu (10/6/2023) pukul 18.30 WIB.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut