get app
inews
Aa Read Next : Ngeri, Suami Bunuh Istri dan 4 Anaknya saat Perayaan Natal

Pemuda Bakar Rumah di Parepare, Penghuni Nenek-Nenek Tewas

Rabu, 10 Januari 2024 | 09:52 WIB
header img
Aksi Sadis Pemuda Bakar Rumah di Parepare, Penghuni Nenek-Nenek Tewas (Foto: dok BPDB)

PAREPARE, iNewsBalikpapan.id - Aksi sadis dilakukan pemuda berinisal FR (19) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia dengan sadis membakar rumah hingga nenek-nenek penghuninya tewas terbakar.

Diketahui jika aksi pembakaran ini terjadi pada Juli tahun 2023 lalu. Saat itu awalnya kebakaran terjadi diduga lantaran korsleting listik. Namun, setelah diselidiki ada unsur kesengajaan dalam aksi pembakaran tersebut. 

FR pun ditangkap setelah bersembunyi selama enam bulan dari kejaran polisi. Penangkapan dilakukan di Kabupaten Luwu. Kepada polisi, pelaku mengakui bahwa aksinya membakar rumah tersebut dilatarbelakangi oleh rasa sakit hati terhadap orang berinisial A.

Konflik antara pelaku dan orang berinisial A itu rupanya memicu emosi hingga muncul niat membakar rumah orang. Tanpa melihat siapa pemilik rumah, pelaku menyiram rumah korban dengan BBM sebelum kemudian membakarnya. Saat kebakaran terjadi, pelaku tidak menyadari adanya nenek-nenek yang tinggal dalam rumah tersebut.

"Saya sakit hati. Saya menyesal. Saya tiga bersaudara. (Kamu tahu enggak ada nenek itu di dalam?) enggak tahu," ucap pelaku FR, Selasa (9/1/2024).

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut