get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Pastikan Stok dan Penyaluran BBM, LPG dan Avtur Aman di Kaltim

Wow! Pengemis di Bontang Kantongi Uang Rp27 Juta

Selasa, 13 Juni 2023 | 09:55 WIB
header img
Pengemis membawa uang Rp27 juta diamankan saat tertidur di kantor BPU Kecamatan Bontang Selatan, Bontang, Kalimantan Timur. (Foto: Dok Polda Kaltim)

BONTANG, iNewsBalikpapan.idPengemis membawa uang Rp27 juta diamankan saat tertidur di kantor BPU Kecamatan Bontang Selatan, Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim). Pria berinisial AP (46) itu pun langsung digiring ke Dinas Sosial.

Diketahui, AP diamankan Bhabinkamtibmas pada Sabtu (10/6/2023). Saat itu AP sedang tertelap tidur. Petugas yang membangunkan kaget lantaran AP rupanya menyimpan uang Rp27 juta di tasnya.

Dari hasil penelusuran petugas, AP rupanya masih memiliki keluarga di Bontang. AP pun digiring ke Dinas Sosial untuk menyuluhan. 

Subkoordinator Rehabilitasi dan Tunasosial Dissos-PM Abdullah mengatakan, AP sudah dikembalikan ke keluarga. AP juga bakal mendapatkan pengawasan dari dinas sosial agar tak kembali mengemis.

“Kami awasi terus biar enggak kembali jadi pengemis. Kalau dari pengalaman sebelumnya itu setelah direhab kembali lagi jadi pengemis,” ucapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut