get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Bawa Inter Miami Lolos ke Semifinal Leagues Cup 2023

Rilis Daftar 24 Pemain Argentina vs Indonesia FIFA Matchday: Lionel Messi, Di Maria Absen

Jum'at, 16 Juni 2023 | 15:20 WIB
header img
Daftar 24 pemain Argentina vs Indonesia sudah dirilis. Amunisi La Albiceleste tetap mengerikan meski tanpa dua bintang Lionel Messi dan Angel Di Maria.(Foto: Instagram/@PSSI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Daftar 24 pemain Argentina vs Indonesia sudah dirilis. Amunisi La Albiceleste tetap mengerikan meski tanpa dua bintang Lionel Messi dan Angel Di Maria.

Timnas Argentina melakoni tur Asia ke China dan Indonesia. Dua pertandingan itu akan menjadi bagian dari agenda FIFA Matchday Juni 2023.

Pada pertandingan pertama, La Albiceleste meraih kemenangan 2-0 atas Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023. Selanjutnya, mereka akan bersua dengan Indonesia. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Menghadapi pertandingan itu, Pelatih Argentina Lionel Scaloni sejatinya diperkuat 27 pemain.

Namun Scaloni memulangkan tiga pemain yaitu Lionel Messi, Angel di Maria dan Nicolas Otamendi. Mereka diberikan jatah berlibur lebih awal dan tidak berangkat ke Indonesia.

Walau tanpa ketiga pemain itu, bukan berarti skuad Argentina menjadi lebih mudah ditaklukkan. Karena mayoritas penggawa yang dibawa juga merupakan pemain kelas dunia dan tak bisa dianggap remeh.

Mulai dari kiper, Argentina memiliki Emiliano Martinez. Jika Martinez tidak bermain, mereka masih memiliki Geronimo Rulli dan Walter Benitez.

Kemudian pada lini belakang, sejumlah bek juga tak bisa dianggap remeh. Karena terdapat nama seperti German Pezzella, Cristian Romero, Nicolas Tagliafico dan Marcos Acuna.

Sementara pada sektor gelandang, Argentina juga punya stok mumpuni. Nama-nama seperti Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, dan Alexis Mac Allister bakal tetap ikut ke Indonesia.

Jajaran penyerang Timnas Argentina juga penuh dengan talenta. Karena mereka masih memiliki Julian Alvarez, Giovanni Simeone, Alejandro Garnacho serta Nicolas Gonzalez.

 Daftar 24 Pemain Argentina Vs Indonesia selengkapnya:

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).

Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla).

Depan: Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina).

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut