get app
inews
Aa Read Next : Viral di Sosial Media, Betharia Sonata Dikabarkan Alami Stroke

Daftar Pasangan Artis Jauh dari Gosip Miring

Selasa, 20 Juni 2023 | 18:45 WIB
header img
Pasangan Artis Armand Maulana dan Dewi Gita jauh dari gosip miring. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Daftar pasangan artis ini jauh dari gosip miring. Selama memutuskan bersama sejak bertahun-tahun silam, rumah tangga mereka terlihat selalu harmonis dan langgeng.

Kehadiran buah hati semakin menambah keceriaan dalam keluarga para artis tersebut. Tak heran jika mereka begitu dielu-elukan hingga dijuluki couple goals.

Lalu, siapa saja pasangan artis yang jauh dari isu miring? Simak ulasannya berikut ini, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (20/6/2023).

Pasangan artis ini jauh dari gosip miring

1. Duta ‘Sheila on 7’ dan Adelia Lontoh

Walaupun cukup tertutup, publik telah mengetahui bahwa Duta adalah suami dari model cantik Adelia Lontoh. Keduanya menikah pada 23 Juni 2003 dan dikaruniai dua orang anak.

Jika melihat dari unggahan Duta di media sosial, ia terlihat sangat dekat dengan istri dan anak-anaknya. Tak heran jika rumah tangga vokalis Sheila on 7 ini kerap menjadi panutan. 

2.Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Melly Goeslaw merupakan musisi yang berhasil menciptakan ratusan lagu hits. Kariernya tersebut didukung penuh oleh sang suami, Anto Hoed yang juga berkecimpung di bidang musik.

Selama berumah tangga sejak 1995 silam, mereka tampak selalu harmonis dan langgeng. Pernikahan mereka semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

3.Armand Maulana dan Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita resmi menjadi suami istri sejak 11 Januari 1994. Saat itu, mereka sempat menyembunyikan pernikahannya karena sedang merintis karier di dunia hiburan.

Namun kini, pasangan artis tersebut banyak dielu-elukan karena jauh dari isu miring selama membina rumah tangga. Pernikahan mereka juga semakin lengkap dengan hadirnya buah hati yang kini telah beranjak dewasa.

4.Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Ikang Fawzi mempersunting Marissa Haque pada 3 Juli 1986. Keduanya mantap ke jenjang yang lebih serius setelah terlibat cinta lokasi dalam proyek film ‘Tinggal Landas Buat Kekasih’ (1984).

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dianugerahi 2 orang anak yang telah beranjak dewasa. Rumah tangga pasangan artis senior ini juga terlihat sangat harmonis walaupun telah terjalin selama 36 tahun.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut