get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Ganjar Pranowo Bocorkan ada Partai Lagi Merapat ke Pengusungnya

Minggu, 25 Juni 2023 | 19:33 WIB
header img
Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo mengungkap ada partai lain yang bekerja sama dengan partai pengusungnya. Ganjar saat ini diusung oleh PDIP, Partai Perindo, dan PPP.(Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mengungkap ada partai lain yang bekerja sama dengan partai pengusungnya. Ganjar saat ini diusung oleh PDIP, Partai Perindo, dan PPP.

“Banyak partai yang akan bekerja sama. Insya allah akan datang kembali (mendukung) beberapa partai,” kata Ganjar Pranowo di Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Namun Ganjar belum menyebut partai lain yang akan mendukungnya di Pilpres 2024

Dia hanya mengatakan pihaknya tengah berproses untuk memiliki pasangannya menjadi calon wakil presiden. Ia pun meminta agar masyarakat bersabar.

“Selanjutnya, sabar, sabar pertama, belum ada pasangannya, kita perlu berporses, sabar,” jelas dia.

Terakhir, Ganjar pun berpesan kepada pendukungnya untuk menghormati etika dalam mendukungnya. Pasalnya, hingga saat ini kontestasi pemilu belum memasuki masa kampanye.

“Kita edukasi publik belum saatnya kampanye, kita konsolidasikan kekuatan ini sebagai siap-siap sambil edukasi publik. Bapak-ibu ini catatan penting,” katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut