get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Gol Alex Martins Bawa Dewa United Tekuk Arema FC

Minggu, 02 Juli 2023 | 17:47 WIB
header img
Penyerang Dewa United, Alex Martins menjadi pahlawan dalam laga Dewa United vs Arema yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7/2023) sore WIB. (Foto: instagram)

TANGERANG, iNewsBalikpapan.id - Dewa United mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 pada laga pekan perdana Liga 1 2023/2024. Penyerang baru Dewa United, Alex Martins menjadi pahlawan dalam laga yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7/2023) sore WIB.

Sejak awal babak pertama, para penggawa tim berjuluk Tangsel Warriors itu lebih banyak memegang bola dan beberapa kali mengancam gawang Arema. Majed Osman dan Egy Maulana Vikri menjadi motor serangan pada laga hari ini. 

Kerja sama keduanya sempat nyaris membuat Dewa United unggul pada menit ke-15. Sayang, Egy tak mampu memaksimalkan umpan manis dari Osman. 

Meskipun terus ditekan, Arema kerap mengejutkan tim tuan rumah dengan serangan balik yang cepat dan tendangan dari luar kotak penalti. M Natshir yang dipercaya menjaga gawang Dewa United sukses melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang pada babak pertama ini. 

Skuad asuhan Jan Olde Riekerink mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-30 setelah Alex Ferreira dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, Risto Mitrevski yang ditunjuk sebagai algojo gagal mengeksekusi kesempatan emas itu.

Dalam sisa waktu babak pertama, Dewa United terus memegang kendali pertandingan dan mengancam pertahanan Arema. Akan tetapi, skor masih imbang 0-0 hingga 45 menit pertama berakhir.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut