get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Gol Alex Martins Bawa Dewa United Tekuk Arema FC

Minggu, 02 Juli 2023 | 17:47 WIB
header img
Penyerang Dewa United, Alex Martins menjadi pahlawan dalam laga Dewa United vs Arema yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7/2023) sore WIB. (Foto: instagram)

Dewa United masih lebih banyak memegang bola pada awal babak kedua, tetapi Arema mampu bermain lebih menyerang dan mendapatkan beberapa kesempatan yang mengancam gawang Tangsel Warriors. Charles Almeida yang dimasukkan pada babak kedua memberikan daya gedor lebih bagi Arema.

Meskipun kerap menyerang dan mengancam, Dewa United masih kesulitan dalam penyelesaian akhir dan masih berusaha keras untuk menjebol gawang Amiruddin. Arema justru melancarkan serangan-serangan balik berbahaya yang nyaris membuat tim tuan rumah kebobolan.

Kebuntuan Dewa United akhirnya pecah pada menit ke-75 melalui skema serangan balik cepat yang dicetak oleh Alex Martins. Dia sukses menyundul umpan lambung dari Majed Osman hingga bola bersarang di gawang Arema.

Arema FC berusaha keras untuk mencetak gol dan mengejar ketertinggalan. Namun, hingga peluit panjang berbunyi, Dewa United mampu mempertahankan skor 1-0 dan berhasil meraih tiga poin pada laga pertama mereka di Liga 1.

Susunan Pemain:

Dewa United: M. Natshir Fadhil Mahbuby; Risto Mitrevski, Agung Mannan, Ady Setiawan, Nasir; Theo Fillo Numberi, Dimitrios Kolovos, Egy Maulana Vikri; Ahmad Nufiandani, Majed Osman Sobhi, Alex Martins Ferreira.

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Arema FC: Teguh Amiruddin; Bagas Adi Nugroho, Ichaka Diarra, Mikael Alfredo Tata, Hamdi Sula; Pablo Angle Ariel Lucero, Charles Lokoli Ngoy, Samsudin; Muhammad Rafli, Achmad Maulana Syarif, Dedik Setiawan.

Pelatih: Joko Susilo

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut