get app
inews
Aa Read Next : Begal Payudara Anak SD di Bogor Ditangkap, Ngakunya Iseng

Belasan Celana Dalam dan Bra Wanita di Palangkaraya Dicuri, Terekam CCTV Pelakunya Pakai Helm

Rabu, 05 Juli 2023 | 06:05 WIB
header img
Aksi pencurian belasan pakaian dalam wanita terekam kamera pengawas CCTV (Foto: Ilustrasi/Okezone)

PALANGKARAYA, iNewsBalikpapan.id - Aksi pencurian pakaian dalam wanita terekam kamera pengawas CCTV terjadi di Jalan Sudirman Ujung, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau. Tampak pria berhelm nekat mencuri celana dalam dan bra lalu kabur usai beraksi. 

Diketahui korban adalah seorang ibu tumah tangga berinisial H (27). Aksi pencurian terjadi pada Selasa (4/7/2023) dini hari pukul 01.40 WIB saat pemilik rumah tertidur pulas. 

Kasus pencurian ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Sabangau.

Kapolsek Sabangau, Ipda Ali Maffud mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban H mencuci pakaian dalamnya pada Senin (3/7) malam.

"Kemudian H ini menjemur pakaian termasuk pakaian dalamnya di garasi mobil rumahnya, berharap esok pagi pakaiannya telah kering," katanya. 

Korban yang hendak mengangkat jemuran tersebut menyadari pakaian dalamnya berupa celana dalam dan bra yang dijemur telah raib.

Lantas korban melihat rekaman kamera pengawas (CCTV) dan terlihat seorang pria masuk ke rumahnya dengan cara melompat pagar. Pria tersebut menggunakan helm serta menggunakan kain hitam untuk menutupi badannya. 

Total pelaku mencuri sebanyak 12 celana dalam dan 4 bra. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp200 ribu dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sabangau. 

“Saat ini kami telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap pelaku pencurian pakaian dalam tersebut,” tutupnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut