get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Persiba Balikpapan Rekrut Striker Brasil Eks Liga 1 dan Gelandang Asal Uzbekistan

Senin, 10 Juli 2023 | 17:09 WIB
header img
Jelang bergulirnya Liga 2 2023/2024 yang direncanakan digelar pada September 2023 mendatang, Persiba Balikpapan terus memantapkan skuad dengan target lolos ke Liga 1. (Foto: instagram @persibabpn)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Jelang bergulirnya Liga 2 2023/2024 yang direncanakan digelar pada September 2023 mendatang, Persiba Balikpapan terus memantapkan skuad dengan target lolos ke Liga 1. Beruang Madu -julukan Persiba dikabarkan merekrut striker asal Brasil dan gelandang asal Uzbekistan.

Persiba Balikpapan memang belum juga membuat kejutan di bursa transfer musim ini terlepas sejumlah pemain muka lama resmi bergabung kembali ditambah direkrutnya striker eks Persis Solo Agi Pratama.

Nah bagaimana rumor soal dua pemain asing yang akan merapat ke Persiba Balikpapan. Terbaru, dikabarkan Persiba merekut striker asal Brasil dan gelandang asal Uzbekistan. 

"Lagi kami urus visa dan KITAS nya, semoga minggu depan sudah beres dan bisa bergabung, " terang Direktur Persiba Balikpapan, Imam Turmudzi saat dikonfirmasi Senin (10/7/2023).

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut