get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Juara Serie A usai Libas AC Milan di Derby della Madonnina

Yann Sommer Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Senin, 07 Agustus 2023 | 13:10 WIB
header img
Yann Sommer Selangkah Lagi Gabung Inter Milan. (Foto: Instagram)

MILAN, iNewsBalikpapan.id- Video Penjaga gawang Bayern Munchen, Yann Sommer tiba di Milan, Italia viral di media sosial. Kedatangan Sommer untuk menyelesaikan kepindahan menuju Inter Milan.

Sommer dikabarkan sepakat pindah ke Inter Milan. Nerazzurri -julukan Inter Milan- diperkirakan hanya mengeluarkan biaya 6 juta euro (Rp100 miliar) untuk merekrut Sommer.

Namun, nominal itu dikabarkan akan dibayarkan Inter Milan dalam dua kali angsuran. Menurut laporan Football Italia, Senin (7/8/2023), Sommer selangkah lagi bergabung dengan pasukan Simone Inzaghi.

Sommer sudah tiba di Bandara Linate, Milan, Italia pada Minggu (6/8/2023) waktu setempat. Kedatangannya tertangkap kamera. Sommer terlihat mengenakan setelan serba hitam dengan sepatu berwarna putih.

“Pemain internasional Swiss itu terlihat tiba di bandara Linate pada Minggu malam dan diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontraknya pada hari Senin,” tulis laporan Football Italia, dikutip pada Senin (7/8/2023).

Sommer sebelumnya merupakan kiper pelapis untuk Bayern Muenchen. Pemain kelahiran Morges, Swiss itu diplot untuk menggantikan kiper utama Manuel Neuer ketika mengalami cedera atau absen dalam pertandingan.

Namun, Sommer berhasil menampilkan performa cukup apik dalam 25 pertandingan bersama Die Rotten -julukan Bayern Muenchen. Tercatat, dia mampu mencetak delapan clean sheets sejak bergabung pada musim dingin 2022-2023.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut