get app
inews
Aa Read Next : Gegara Dituduh Mencuri, Bocah Diikat dan Dicambuk Warga di China

Selebgram Oklin Fia, Bikin Konten Makan Es Krim di Depan Alat Vital Pria Tuai Hujatan

Selasa, 08 Agustus 2023 | 17:23 WIB
header img
Selebgram Oklin Fia. (Foto: instagram)

Oklin pun mengaku nyaman mengenakan hijab meski dirinya juga sering menggunakan pakaian ketat. Dia tak ambil pusing bila dirinya dihujat karena penampilannya itu.

Hobi Nge-gym

Oklin sendiri termasuk influencer yang kerap membagikan keseharian hingga tips saat melakukan gym. Dia memiliki kanal YouTube pribadi yang sering membahas serba-serbi seputar olahraga tersebut. Namun, lagi-lagi Oklin dihujat karena sering memamerkan lekuk tubuhnya saat mengenakan hijab. Salah satunya saat dirinya tengah melakukan gym ini.

Konten makan es krim

Terbaru, Oklin kembali dihujat netizen karena membuat konten makan es krim yang kontroversial. Belum lama ini, Oklin terang-terangan memakan es krim di depan alat vital seorang pria. Dalam video yang beredar, mulanya Oklin hendak diberikan es krim oleh seorang teman prianya, namun dia menolak. Kemudian, pria tersebut meletakan es krim itu di depan alat vitalnya, dan Oklin pun memakan es krim tersebut.

Konten tersebut langsung viral di sejumlah sosial media seperti TikTok hingga Twitter. Netizen tak habis pikir dengan Oklin yang kembali membuat konten dewasa, namun tak memikirkan hijab yang dia kenakan. Tak cuma panen hujatan, imbas kontennya itu banyak netizen pula yang setuju Oklin diseret ke jalur hukum karena penistaan agama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut