get app
inews
Aa Read Next : Video Oknum Camat Mesum dengan Seorang ASN di Kantor saat Jam Kerja, Viral!

Bandar Narkoba Tikam Anggota Satnarkoba Polres OKU Selatan saat Digerebek 

Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:29 WIB
header img
Ilustrasi penusukan anggota polisi oleh bandar narkoba di OKU Selatan, Sumsel. Foto: Dok iNews.id

OKU SELATAN, iNews.id - Seorang anggota Satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bernama Bripka Teddy Diandora mengalami penusukan oleh seorang bandar narkoba. Kejadian ini terjadi saat Bripka Teddy melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba bernama Markis di rumahnya.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) OKU Selatan, Iptu Ibnu Holdon, mengonfirmasi insiden penusukan yang dialami oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres OKU Selatan tersebut. Ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi di Desa Siring Agung, Kecamatan Kisam Tinggi.

"Korban telah menerima perawatan medis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Alhamdulillah, ia telah melewati masa-masa kritis," ujar Iptu Ibnu Holdon pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Ia menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres OKU Selatan melakukan penggerebekan pada Jumat, 4 Agustus 2023, sekitar pukul 19.07 WIB.

Penggerebekan ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat terkait peredaran barang haram di wilayah tersebut.

"Impian anggota kami saat itu langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka Markis, yang diduga menyimpan barang haram narkoba, hingga akhirnya terjadilah penusukan," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut