get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Srikandi Ganjar Ajak Milenial Kutai Timur Hidup Sehat,  Gelar Latihan Futsal Bareng Komunitas  

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 11:40 WIB
header img
Srikandi Ganjar melakukan kegiatan bermain fun futsal bersama komunitas futsal Kutai Timur di jalan Pendidikan, Sangatta Utara, Kalimantan Timur. (Foto: istimewa)

SANGATTA, iNewsBalikpapan.id - Sukarelawan Srikandi Ganjar memiliki berbagai cara asyik untuk menjaga kesehatan tubuh kepada masyarakat khususnya milenial. Salah satunya dengan melakukan kegiatan bermain fun futsal bersama komunitas futsal Kutai Timur di jalan Pendidikan, Sangatta Utara, Kalimantan Timur. 

Ketua DPW Srikandi Ganjar Kaltim, Rhyta Salsabila mengatakan kegiatan fun futsal itu sebagai bentuk menjaga silahturahmi antara loyalis Ganjar Pranowo dengan milenial yang ada di kota Sangatta di Kaltim. 

"Selain melakukan kegiatan olahraga, kami juga melakukan silahturahmi agar bisa saling kenal antara para milenial bersama kami," ungkap Salsabila dalam siara persnya, Sabtu (26/8). 

Dia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sejalan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menyukai olahraga bahkan mendukung masyarakat untuk hidup sehat.

"Beliau sangat menyukai olahraga bahkan mendukung hobi dari masyarakatnya. Karena itu kami memberikan wadah dan sarana bagi millenial dalam menyalurkan hobbynya di bidang olahraga salah satunya, yaitu futsal," ungkap Salsabila. 

Kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang positif dari masyarakat karena puluhan milenial mengikuti latihan tersebut. 

Dalam acara tersebut, para milenial sangat semangat untuk bermain futsal. Mereka terlihat kompak antar tim dalam bermain futsal. 

Menurut dia, bermain futsal ini hanya sekadar untuk hiburan, tetapi tetap sehat kondisi tubuh. 

"Fun Futsal diadakan hanya untuk bersenang-senang bersama masyarakat di sana," tuturnya. 

Di sela kegiatan tersebut, Salsabila juga mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 kepada para peserta yang hadir. 

"Kami juga bincang-bincang sedikit mengenai Bapak Ganjar kepada millenial yang terlibat dalam kegiatan ini. Harapannya Pak Ganjar dapat lebih luas lagi dikenal oleh masyarakat yang ada di Kota Sangatta, Kalimantan Timur," kata dia. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut