get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Jelang Liga 2: Rotasi Starting Eleven, Persiba Balikpapan Takluk dari Bekasi City FC 1-0

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:58 WIB
header img
Persiba Balikpapan harus takluk dari FC Bekasi City 1-0 lewat laga uji coba jelang bergulirnya Liga 2 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (26/8/2023). (Foto: Persiba Balikpapan)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Persiba Balikpapan harus takluk dari FC Bekasi City 1-0 lewat laga uji coba jelang bergulirnya Liga 2 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (26/8/2023). Gol kemenangan Bekasi City dicetak striker asingnya, Ezechiel Ndouasele

Kekalahan Beruang Madu - julukan Persiba pada laga uji coba tersebut merupakan kekalahan dua kalinya atas Bekasi City. Laga sebelumnya pada Januari 2023 lalu bermain di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Bekasi City berhasil menang 2 - 0.

"Secara permainan kita tidak kalah, nasib sial saja. seharusnya ndak boleh dong penjaga gawang bermain di area gawang sendiri," kata Pelatih Persiba, Nil Maizar usai pertandingan. 

Dari laga uji coba ini Nil Maizar mengungkapkan skuadnya banyak melakukan eksperimen baik dari komposisi pemain, skema dan sejumlah rotasi posisi. Nil menilai dari laga uji coba tersebut dia bisa mendapatkan siapa yang tepat masuk dalam starting eleven terbaik pilihannya. 

"Banyak hal positif yang didapat pertandingan hari ini. Terutama dari komposisi, beberapa pemain inti tidak main. Banyak pemain baru yang dicoba di beberapa posisi yang baru. Sudah ada gambaran starting eleven yang terbaik, " ungkap Nil Maizar. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut