get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Bali United Kalahkan Barito Putera 2-1

Senin, 28 Agustus 2023 | 07:54 WIB
header img
Muhammad Rachmat bawa kemenangan Bali United dari Barito Putera di pekan ke-10 Liga 1. (Foto: Bali United)

GIANYAR, iNewsBalikpapan.id – Pekan ke-10 Liga 1, Bali United menang tipis 2-1 atas Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (27/8/2023) malam WIB.

Bali United agresif menyerang pertahanan Barito Putera pada awal pertandingan di babak pertama. Mereka bermain dengan pola permainan yang lambat, namun efektif meruntuhkan pertahanan Laskar Antasari -julukan Barito Putera.

Hasilnya manis, Bali United berhasil mencetak gol lebih dulu lewat sepakan Ilija Spasojevic menit ke-12. Usai gol tersebut, Barito Putera merespons dengan serangan masif ke pertahanan Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

Serangan tim asuhan Rahmad Darmawan itu diinisiasi Bagus Kahfi dan Mike Ott secara bergantian. Pada menit ke-30, upaya Barito Putera akhirnya berbuah manis setelah mendapatkan hadiah penalti.

Gustavo Tocantins yang menjadi algojo berhasil memanfaatkan peluang dengan baik menit ke-30, kedudukan sementara 1-1. Kedua tim menampilkan permainan saling serang menjelang akhir babak pertama. Namun tidak ada gol tercipta hingga peluit babak pertama berbunyi.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut