get app
inews
Aa Read Next : Mobil Tabrak Gerbang Gedung Putih AS, Motif Aksi Masih Diselidiki

Timnas Basket Jerman Tantang Amerika di Semifinal FIBA World Cup 2023

Rabu, 06 September 2023 | 19:33 WIB
header img
Timnas Basket Jerman berhasil mencapai babak semifinal FIBA World Cup 2023 setelah mengalahkan Timnas Basket Latvia dalam pertandingan perempat final dengan skor tipis 81-79. Foto: FIBA

Kemudian, pada kuarter kedua, Timnas Basket Jerman mengambil inisiatif dengan menambahkan 23 poin tambahan, sementara Latvia hanya mencetak 18 poin. Akhirnya, pada akhir paruh pertama pertandingan, skor berada di kisaran 36-34 untuk keunggulan Jerman.

Setelah istirahat, pertandingan kembali berlangsung sangat sengit dengan kedua tim saling menambahkan sejumlah poin, membuat laga semakin ketat. Jerman menambahkan 26 poin, sementara Latvia mencetak 25 poin, sehingga skor menjadi 62-59.

Meskipun tertinggal, Timnas Basket Latvia tetap berusaha untuk menjaga selisih poin dengan Jerman hingga kuarter terakhir. Namun, akhirnya Jerman berhasil mengamankan kemenangan dengan selisih dua poin, 81-79.

Franz Wagner menjadi top scorer bagi Timnas Basket Jerman dalam pertandingan tersebut, dengan torehan 16 poin, delapan rebound, dan tiga assist. 

Sementara itu, Arturs Zagars mencetak 24 poin dan mengumpulkan delapan rebound untuk Latvia. Davis Bertans juga berkontribusi dengan 20 poin, meskipun timnya akhirnya harus mengakui keunggulan Jerman.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut