get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Aji Kusuma Janji Tampil 100 Persen Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday

Kamis, 07 September 2023 | 06:59 WIB
header img
Aji Kusuma mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia hadapi Turkmenistan di agenda FIFA Matchday. Aji ingin memberikan yang terbaik di laga tersebut.(Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

SURABAYA, iNewsBalikpapan.id- Striker Persija Jakarta, Aji Kusuma mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia hadapi Turkmenistan di agenda FIFA Matchday. Aji ingin memberikan yang terbaik di laga tersebut.

Shin Tae-yong memanggil 24 pemain termasuk Aji untuk melakoni laga kontra Turkmenistan. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023) mendatang. 

Menariknya, ini menjadi momen spesial karena Aji untuk pertama kalinya mendapat kesempatan untuk bisa membela Timnas Indonesia level senior. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya. 

“Alhamdulillah. Tentu saya bersyukur dipanggil Timnas Senior," ucap Aji, dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Rabu (6/9/2023).

Aji pun memiliki ambisi besar. Pemain kelahiran Riau ini berambisi untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia di laga kontra Turkmenistan pada Jumat mendatang.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut