get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga 1: Kalahkan Semen Padang, Malut United Raih Kemenangan Perdana

Gol Aji Kusuma Bawa Kemenangan Persita Tangerang Kalahkan Semen Padang

Minggu, 22 September 2024 | 20:26 WIB
header img
Aji Kusuma sukses bawa Persita Tangerang kalahkan Semen Padang di pekan keenam Liga 1. (Foto: Persita Tangerang)

TANGERANG, iNewsBalikpapan.id - Persita Tangerang berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Minggu (22/9/2024) sore WIB. Kemenangan ini memberikan tambahan tiga poin penting bagi Persita dalam kompetisi tersebut.

Pertarungan sengit terjadi sejak menit awal. Namun Persita Tangerang lebih mendominasi penguasaan bola kendati belum memberikan ancaman ke gawang Semen Padang FC. Hingga laga memasuki menit ke-25, skor 0-0 masih menghiasi duel Persita Tangerang versus Semen Padang. 

Semen Padang mulai menemukan ritme permainannya dan mengancam gawang tuan rumah di menit ke-32. Kabau Sirah beberapa kali mampu menebar ancaman ke pertahanan tuan rumah. 

Persita Tangerang juga memberikan ancamannya ke gawang Kabau Sirah. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu beberapa kali menciptakan peluang, salah satunya di menit ke-41 lewat tendangan Yardan Yafi.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. Persita Tangerang dan Semen Padang FC masih sama kuat dengan skor 0-0.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut