get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Persebaya Surabaya Resmi Tunjuk Josep Gombau Sebagai Pelatih Kepala, Ini Sederet Prestasinya

Kamis, 14 September 2023 | 20:59 WIB
header img
Josep Gombau resmi menjadi pelatih Persebaya Surabaya mengarungi Liga 1 2023/2024. Pelatih asal Spanyol itu menggantikan kursi kepelatihan yang lama ditinggalkan Aji Santoso. (Foto: Persebaya)

SURABAYA, iNewsBalikpapan.id - Josep Gombau resmi menjadi pelatih Persebaya Surabaya mengarungi Liga 1 2023/2024. Pelatih asal Spanyol itu menggantikan kursi kepelatihan yang lama ditinggalkan Aji Santoso. 

Pengumuman itu disampaikan manajemen Persebaya melalui unggahan di akun Instagram resminya @officialpersebaya, Kamis (14/9/2023). 

Dalam unggahan tersebut, manajemen tim berjuluk Bajol Ijo itu juga menyampaikan bahwa Josep Gombau juga akan mengemban tugas sebagai direktur teknik.

"Selamat datang Coach Josep Gombau. Selain didaftarkan sebagai pelatih kepala, Coach Gombau juga akan ditugaskan sebagai direktur teknik. Itu sejalan dengan rencana Persebaya mengembangkan sistem akademi, departemen analis, serta struktur kepelatihan," tulis Persebaya dalam keterangan unggahan video pendek yang menyajikan profil singkat Josep Gombau.

"Bersama Coach Uston Nawawi, Coach Gombau akan berjuang bersama membawa Persebaya mengejar target musim ini," lanjut bunyi keterangan tersebut. 

Dari unggahan video pendek itu diketahui bahwa Gombau merupakan pelatih kelahiran Amposta, Spanyol, 47 tahun yang lalu. Tampak juga potongan foto Gombao yang disandingkan dengan pegulat WWE, Brock Lesnar.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut