get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Netizen Sebut Jalan MT Haryono Balikpapan Berdebu Mirip Desa Sunagakure di Film Naruto

Rabu, 27 September 2023 | 09:43 WIB
header img
Desa Sunagakure yang ada di film Naruto gambarannya disebut mirip kondisi jalan MT Haryono di kota Balikpapan, Kalimantan Timur yang berdebu. (Foto: tangkapan layar)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Desa Sunagakure yang ada di film Naruto gambarannya disebut mirip kondisi salah satu jalan yang di kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Perumpamaan ini digambarkan netizen lantaran melihat kondisi terkini Jalan MT Haryono yang kondisinya dipenuhi debu. 

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @balikapapances dalam keterangan unggahan itu jika video diambil pada Senin (25/9/2023) memperlihatkan pengendara yang melintas di Jalan MT Haryono. Terlihat jika jalanan itu dipenuhi debu. Sementara di samping jalan terdapat alat berat. 

"Siang ini (25/9) di kawasan MT Haryono full debu, netizen: kek di “Sunagakure”. Yang akan lewat siang di siapin ya maskernya," tulis akun @balikpapances.

Sejumlah netizen ada yang ikut membagikan pengalamannya melintasi jalan tersebut. Ada juga yang meminta warga bersabar lantaran sedang ada perbaikan dan pemeliharaan jalan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut