get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Mendadak Jadi Target Man Lawan Kalteng Putra, Ardi Ardiana: Itu Posisi Asli Saya

Minggu, 08 Oktober 2023 | 20:09 WIB
header img
Striker Persiba Balikpapan Ardi Ardiana. (Foto: Persiba Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id- Nama Ardi Ardiana mendadak jadi perbincangan fans Persiba Balikpapan usai sukses mencetak gol kemenangan timnya saat melawan Kalteng Putra Liga 2 2023/2024 pekan kelima, Sabtu (7/10). Ternyata jebolan Batavia FC itu merupakan top skor Liga 3 dengan koleksi 9 gol. 

Memang di musim ini harapan besar suporter sebagai juru gedor Beruang Madu- julukan Persiba ada pada rekrutan asingnya. Namun ekspektasi tersebut sirna sebab hingga pekan kelima tak juga menunjukan kualitasnya.

Bocah 19 tahun itu seakan mampu menjadi jawaban jika Persiba ternyata masih memiliki penyerang berkualitas. Dipercaya sebagai penyerang sayap oleh Nil Maizar dan kerap menjadi starter pemain asal Garut itu mampu merepotkan lini belakang Kalteng Putra yang dikawal Otavio Dutra. 

Puncaknya, ketika Nil Maizar seakan menyerah dengan kondisi timnya yang tak juga mencetak gol. Striker kelahiran 2003 itu mendadak dipercaya mengisi target man. Kesempatan tersebut pun tak disia-siakan. Menit ke 94, melalui passing pendek Marcel Huwawei, Ardi sukses mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan perdana Liga 2.

"Alhamdulillah saya bisa mencetak gol, ini berkat dukungan teman teman di lapangan, serta supporter," kata Ardi. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut