get app
inews
Aa Read Next : Martin Odegaard Siap Lawan Bayern Munchen di Perempat Final Liga Champions

Hasil Liga Inggris: Gol Martinelli Bawa Arsenal Kalahkan Man City

Senin, 09 Oktober 2023 | 08:00 WIB
header img
Laga lanjutan Liga Inggris, The Gunners Arsenal sukses mengalahkan Man City dengan skor 1-0. (Foto: Reuters)

LONDON, iNewsBalikpapan.id - Laga lanjutan Liga Inggris, The Gunners -julukan Arsenal- sukses menghancurkan The Citizens -julukan Man City- dengan skor 1-0.

Duel sengit tersaji dalam pertemian Arsenal vs Manchester City yang digelar di Stadion Emirates, London, Minggu (8/10/2023) malam WIB. Gol semata wayang Arsenal dalam laga itu dicetak oleh Gabriel Martinelli di menit ke-86.

Duel sengit sudah tersaji sejak awal laga. Para pemain Man City dan Arsenal sama-sama langsung intens menyerang gawang lawan demi membuka keunggulan lebih dahulu.

Salah satu percobaan Man City dalam mencetak gol terjadi di menit ke-17 lewat aksi Julian Alvarez. Berhasil merebut bola dari David Raya yang berada di dekat gawang, Julian Alvarez langsung melepaskan tendangan ke gawang Arsenal. Sayang, tendangannya masih melenceng dari gawang.

Tak tinggal diam, Arsenal juga beberapa kali menebar ancaman berbahaya ke gawang Man City. Salah satunya terjadi di menit ke-25 lewat aksi Gabriel Jesus. Tetapi, upayanya belum berbuah manis karena kiper Man City bisa dengan sigap menghalau bola.

Kedua tim terus kesulitan memecah kebuntuan dalam mencetak gol. Skor 0-0 pun terjaga hingga akhir babak pertama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut