get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Pendukung Ganjar-Mahfud Pakai Baju Adat Betawi, Kawal Debat Cawapres Kedua

Jum'at, 22 Desember 2023 | 18:54 WIB
header img
Pendukung Ganjar - Mahfud Pakai Baju Adat Betawi, Kawal Debat Cawapres Kedua (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Pendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD tiba di Jakarta Convention Center (JCC) untuk menyaksikan langsung debat kedua Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

Berdasarkan pantauan di lokasi, masa pendukung Ganjar - Mahfud tiba di JCC sekira pukul 17.37 WIB. Terlihat juga beberapa influencer seperti Young Lex, hingga komedian Fico Fachriza turut memeriahkan iring-iringan tersebut dan mengenakan baju adat Betawi. 

Sedangkan iring-iringan pendukung di belakangnya, menggunakan kaos berwarna merah jambu bertuliskan sat-set yang menjadi visi-misi kedua Paslon Nomor Urut 3 dalam mengerjakan urusan pemerintahan ke depannya.

"(Makna kaos warna pink) karena hari ini bertepatan dengan hari ibu, dan juga hari ulang tahun anak gua. Ini merupakan bentuk dukunga juga kepada Ganjar - Mahfud," kata Young Lex di lokasi.

Sekadar informasi tambahan, debat Cawapres kali ini mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, pajak, tata kelola APBN dan APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur, dan perkotaan. Adapun debat akan digelar di JCC Senayan,

Pasangan Ganjar - Mahfud MD setidaknya membawa beberapa program yang siap dipaparkan dalam debat tersebut. Seperti 1 Desa, 1 Faskes, 1 Nakes, Uang saku kader posyandu, 10 juta hunian 'rumah kita', Sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja, Semua keluarga miskin ada sarjana, perempuan maju, Buruh naik kelas, Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara.

Kemudian Ganjar - Mahfud juga menawarkan program Muda berusaha, Masjid sejahtera, Gaji guru ngaji, Pasokan pangan aman, harga enak di kantong, Lansia bahagia, anak cucu gembira, Petani Bangga bertani, Di Laut kita jaya, nelayan sejahtera, Disabilitas mandiri berprestasi, GratisIN: Internet super cepat gratis, dan merata.

Kemudian ditambah, 3 komitmen program lainnya seperti Berantas KKN, Pungli, dan Mafia Hukum, HP Sakti, KTP Sakti.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut