get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala Asia 2023: Yordania Lolos Semifinal Singkirkan Tajikistan

Piala Soeratin U-17: Kalahkan Banten, Kaltim Lolos ke Semifinal

Senin, 29 Januari 2024 | 22:17 WIB
header img
Tim sepak bola Kalimantan Timur berhasil menembus semifinal Piala Soeratin U-17 setelah berhasil mengalahkan Banten di babak perempat final di Lapangan Thor, Surabaya. (Foto: ist)

SURABAYA, iNewsBalikpapan.id - Tim sepak bola Kalimantan Timur berhasil menembus semifinal Piala Soeratin U-17 setelah berhasil mengalahkan Banten di babak perempat final di Lapangan Thor, Senin (29/1/2024) sore.

Pelatih Kaltim Rusdiansyah mengaku bangga dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain Kaltim.

“Alhamdulillah anak-anak mampu tampil disiplin pada pertandingan tadi. Tapi ada sejumlah catatan seperti banyak melakukan pelanggaran yang tak perlu,” kata Rusdiansyah.

Pada pertandingan tersebut, Sumut memang tampil menyerang sepanjang laga. Sementara Kaltim yang memang kekurangan striker memilih untuk tampil lebih defensif dan lebih mengandalkan serangan balik.

Ia juga menyebut pada laga tersebut Kaltim tak bisa tampil dengan skuat terbaiknya. “Pemain inti ada yang cidera dan terkena akumulasi kartu pada delapan besar,” ungkap Aco sapaan akrab Rusdiansyah.

Partai semifinal sendiri akan dilangsungkan pada Rabu (1/2) nanti. Mengoptimalkan recovery menjadi aspek paling penting bagi pemain sebelum pertandingan nanti.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut