get app
inews
Aa Read Next : Lepas Landas FC Raih Juara DEPA Cup season 2, Kalahkan AJP Lewat Adu Penalti

Wakili Kaltim, Caladium FC Bawa 25 Pemain Ikuti Piala Soeratin U-17 2024 Nasional di Surabaya

Kamis, 18 Januari 2024 | 14:17 WIB
header img
Caladium FC resmi mewakili Kalimantan Timur pada turnamen sepakbola Piala Soeratin U-17 2024 skala nasional. Sebanyak 25 pemain dan offisial berangkat menuju Surabaya, Kamis (18/1/2024) pagi. (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id- Caladium FC resmi mewakili Kalimantan Timur pada turnamen sepakbola Piala Soeratin U-17 2024 skala nasional. Sebanyak 25 pemain dan offisial berangkat menuju Surabaya, Kamis (18/1/2024) pagi.

Manager Caladium FC, Luiz deppahero mengatakan di Piala Soeratin U-17 timnya menargetkan juara sekaligus membawa harum nama Kaltim.

" Sudah berangkat tadi pagi, rombongan seluruhnya berjumlah 25 pemain. Kami optimis tetap menargetkan untuk bisa juara," kata Luiz

Sebelumnya di regional Kaltim, Caladium FC yang dilatih Aco Rusdiansyah ini sukses menaklukkan RMK Samarinda pada partai final yang berlangsung (10/1) di Stadion Sudirman dengan skor akhir 4-3.

"Jadi otomatis kami mewakili Kaltim di ajang Piala Soeratin U-17 yang berlangsung di Surabaya. Sebuah kebanggaan. Kami mohon doa dan dukungannya," harap Luiz.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut