get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Bakal Bentuk Presidential Club, Begini Respons Istana

Ganjar Diadang Pendukung Prabowo Subianto, Malah Diajak Makan Bareng Sambil Selfi 

Selasa, 06 Februari 2024 | 13:53 WIB
header img
Ganjar Pranowo dihadang pendukung Prabowo Subianto saat hendak masuk ke rumah makan di Balikpapan pada Selasa, 6 Februari 2024. Foto: Ist

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Ganjar Pranowo diadang pendukung Prabowo Subianto saat hendak masuk ke rumah makan di Balikpapan pada Selasa, 6 Februari 2024. Lalu apa yang terjadi? 

 Dari video yang dilihat MNC Portal Indonesia, terlihat Ganjar yang menggunakan kemeja putih tiba di salah satu rumah makan yang ada di Balikpapan. Setibanya di tempat makan, terlihat dua orang dengan membentangkan spanduk yang menampilkan wajah Paslon 02 Prabowo-Gibran.

Bukannya marah dan baper, Ganjar malah menghampiri pendukung Prabowo Subianto -Gibran yang diketahui bernama Putra Nur (21). Ganjar pun mengatakan, hal itu menunjukan pesan damai dan tidak perlu marah.

"Jangan digulung, nanti kamu dimarahin yang nyuruh lho. Ndak papa dibentangkan, wah gambarnya bagus, yang bener biar kelihatan pak Prabowonya. Ini tulisannya bagus, Bersama Untuk Indonesia Maju," ucap Ganjar.

“Saya senang lho kampanye di sini disapa pendukungnya pak Prabowo. Disambut oleh pendukungnya Pak Prabowo, inilah pesan damai dan tidak marah-marah,” kata Ganjar yang sempat berfoto dengan pendukung Prabowo-Gibran.

Kemudian, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun mengajak para Putra untuk ikut makan siang bersama dirinya. Namun, ajakan Ganjar itu sempat ditolak lantaran adanya ketakutan dari Putra. Ganjar pun tetap berusaha mengajak Putra yang merasa ketakutan itu. 

“Ayo ikut makan, ngga dimarahin Pak Prabowo. Nanti kalau dimarahin aku yang ngomong, ngga apa-apa kok,” ujarnya.

Ajakan Ganjar itu pun kemudian disambut oleh pemuda tersebut. Sesampainya di dalam terlihat suasana hangat menyelimuti makan siang mereka.

Ganjar pun juga memuji keberanian Putra. Ia mengatakan Putra memiliki keberanian dan sikap seorang laki-laki.

"Kamu berani lho, temenmu saja kabur tadi tidak mau saya ajak makan. Orang berani seperti kamu ini biasanya di kubu 03 lho," canda Ganjar sambil makan bersama Putra.

Sementara itu, ditemui usai makan, Putra Nur mengaku tidak menyangka akan mendapat respons seperti itu dari Ganjar. Ia mengira bakal diusir atau dimarahi.

"Nggak nyangka sama sekali malah diajak makan bareng pak Ganjar. Rasanya nggak nyangka, saya kira bakal dimarahi atau diusir," ucapnya.

Setelah makan dan ngobrol dengan Ganjar, Putra mengatakan bahwa Ganjar sosok yang asyik. Ia baik dan juga ramah.

"Orangnya asyik banget, tadi ngobrolin banyak hal," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut