get app
inews
Aa Read Next : Gempa Terkini Magnitudo 4,4 Guncang Dompu

Tongkang Tanpa Awak Kapal Terdampar di Perairan NTB, Begini Kronologinya

Jum'at, 23 Februari 2024 | 18:45 WIB
header img
Heboh Tongkang Misterius Terdampar di Perairan NTB Tanpa Awak Kapal (foto: dok Polda NTB)

SEKOTONG, iNewsBalikpapan.idKapal tongkang terdampar di Pantai Meang, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kapal tongkang LLB Sukses 18 yang terdampar tanpa awak kapal.

“Sampai saat ini, asal dan pemilik kapal tanpa awak itu masih misterius. Masih ditelusuri dulu siapa pemiliknya dan apa masalahnya sampai terdampar di Sekotong,” kata Direktur Polairud Polda NTB Kombes Andree Ghama Putra saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2023).

Perwira Polda NTB itu mengungkapkan kapal tongkang itu masih disandarkan di lokasi tak jauh dari tempat terdampar. Dia menyebut kondisi kapal tongkang tidak memuat apa pun. Kapal tongkang juga tidak mengangkut baru bara.

“Sementara masih ditambatkan pada karang di sekitar tebing untuk keamanan, untuk isinya sendiri dari pemeriksaan kosong. Jadi bukan angkut batu bara,” ujarnya.

Kapal tongkang berukuran besar tanpa awak itu, lanjut Dir Polairud Polda NTB ditemukan terdampar di Pantai Meang pada Senin (19/2/2024). Peristiwa itu sempat membuat heboh warga di sana.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut