get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Persis Solo Kalahkan Persik Kediri 2-1

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:54 WIB
header img
Persis Solo berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri di pertandingan ke-25 Liga 1 2023/2024.(Foto: Persis Solo)

Sementara pada babak kedua, Persis Solo mendapatkan peluang bagus untuk memperlebar keunggulan atas Persik Kediri. Sayangnya, tendangan Moussa Sidibe pada menit ke-51 masih belum menemui sasaran. Sama seperti Moussa Sidibe, David Gonzalez Gomez juga gagal mencetak gol untuk membuat Persis Solo menjauhkan keunggulan pada menit ke-62 usai penyelesaian akhir yang tidak sempurna.

Sementara Anderson do Nascimento Carneiro belum berhasil membawa Persik Kediri menyamakan keadaan pada menit ke-70, setelah tendanganya masih bisa digagalkan salah satu pemain Laskar Sambernyawa.

Pada menit ke-79, Muhammad Ramadhan Sananta memiliki peluang bagus untuk membuat Persis Solo semakin menjauh dari Persik Kediri. Namun, tendanganya masih dapat diamankan oleh Dikri Yusron Afafa. Usaha Moussa Sidibe untuk mencetak gol keduanya di laga kali ini masih belum berhasil, setelah tendanganya pada menit ke-82 masih bisa digagalkan lini pertahan tim tamu.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta dan membuat Persis Solo meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri.

Susunan Pemain Persis Solo vs Persik Persik Kediri:

Persis Solo: Gianluca Claudio Pandeynuwu; Alfath Faathier, Rian Miziar, Arif Budiyono, Gavin Kwan Adsit, Arapenta Lingka Poerba, Alexis Nahuel Messidoro, Sho Yamamoto, Althaf Indie Alrizky, Moussa Sidibe, David Gonzalez Gomez.

Pelatih: Milomir Seslija.

Persik Kediri: Dikri Yusron Afafa; Simen Alexandro Santos Lyngbo, Anderson Do Nascimento Carneiro, Rohit Chand, Yusuf Meilana Fuad Burhani, Krisna Bayu Otto Kartika, Ahmad Agung Setia Budi, Renan Da Silva, Jose Pedro Magalhaes Valente, Jeam Kelly Sroyer, Flavio Antonio Da Silva.

Pelatih: Marcelo Rospide.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut