get app
inews
Aa Read Next : Profil Ole Romeny, Striker FC Utrecht Berdarah Indonesia

Justin Hubner Resmi Gabung Cerezo Osaka

Selasa, 12 Maret 2024 | 21:39 WIB
header img
Justin Hubner resmi bergabung dengan klub Jepang, Cerezo Osaka. (Foto: Cerezo Osaka)

OSAKA, iNewsBalikpapan.idBek Timnas Indonesia Justin Hubner resmi bergabung dengan klub Jepang Cerezo Osaka. Kabar ini menjawab teka-teki masa depan pemain naturalisasi Indonesia tersebut. 

“Justin Hubner akan bergabung dengan Cerezo Osaka, Jepang, dengan status pinjaman dari Wolverhampton hingga akhir tahun,” tulis Cerezo Osaka dalam rilis yang diterima iNews.id, Selasa (12/3/2024).  

Dalam rilis tersebut, Justin bisa langsung membela Cerezo Osaka pada matchday 5 J-League 1 musim ini saat melawan Shonan Bellmare, 30 Maret mendatang.  “Justin Hubner akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di J1 League,” tutur pernyataan Cerezo Osaka. 

CEO Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima, menyambut kehadiran Justin Hubner dengan tangan terbuka. 

“Kami sangat senang Justin Hubner bergabung dengan tim kami. Dia adalah pemain bagus yang mewakili Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang tinggi. Ini juga bagus untuk dipilih oleh pemain seperti Justin, Cerezo Osaka sebagai tahap kariernya. Kami yakin kehadirannya akan memberikan kontribusi yang besar ke tim kami,” ujarnya.  

Di Cerezo Osaka, Justin Hubner akan bermain bersama Seiya Maikuma, pemain Timnas Jepang yang dihadapinya pada Piala Asia 2023 lalu. 

“Saya menantikan untuk melihat dua pemain internasional dari Indonesia dan Jepang bergabung bersama di Cerezo. Kami sangat menantikan untuk melihatnya berkompetisi dalam seragam Cerezo Osaka,” kata Morishima. 
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut