get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam, Skuad The Golden Boy Tiba di Jakarta

Selasa, 19 Maret 2024 | 20:48 WIB
header img
Timnas Vietnam tiba di Indonesia, Selasa (19/3/2024) dini hari WIB (Foto: VFF)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Timnas Vietnam tiba di Indonesia, Selasa (19/3/2024) dini hari WIB. Tak tunggu lama, tim berjuluk The Golden Star itu langsung menggelar latihan malam harinya.

Vietnam akan sowan ke markas Timnas Indonesia yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Kedua tim bentrok pada matchday ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua.

Rombongan The Golden Star sudah menginjakkan kaki di Jakarta. Hal tersebut dikabarkan langsung Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

"Setelah menempuh penerbangan sekitar 4 jam dengan titik keberangkatan dari Hanoi, dini hari tadi (19 Maret), tim Vietnam sudah hadir di Jakarta," tulis VFF di Facebook.

Tapi Vietnam tak bersantai. Setelah berisitrahat, tim asuhan Philippe Troussier itu langsung menggelar latihan.

"Usai makan siang dan meluangkan waktu istirahat serta memulihkan diri, malam ini pelatih Philippe Troussier dan anak asuhnya akan memasuki sesi latihan pertama," lanjut mereka.

"Ini juga menjadi sesi latihan yang sangat penting bagi keahlian tim untuk mempersiapkan personel menghadapi pertandingan dengan tim Indonesia yang akan berlangsung pada 21 Maret mendatang," tutup mereka.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut