get app
inews
Aa Read Next : Terjerat Kasus Narkoba, 5 Anggota Polda Metro Jaya Ditangkap

Aksi Koboi Oknum Polisi Tembak dan Tusuk Dua Debt Collector di Palembang

Minggu, 24 Maret 2024 | 20:16 WIB
header img
Tangkapan layar oknum polisi di Palembang menembak debt collector yang menagih cicilannya viral di media sosial. (Foto: MPI)

PALEMBANG, iNewsBalikpapan.id – Beredar video rekaman oknum polisi berinisial FI menembak dan menusuk dua debt collector di halaman parkir PSX Kota Palembang. Aksi koboi oknum polisi itu pun viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat oknum polisi tersebut emosi ketika para korban datang hendak menagih cicilan kendaraan yang belum dibayar oleh pelaku.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto membenarkan kejadian dugaan penembakan tersebut. Menurutnya saat ini aparat kepolisian tengah turun melakukan pemeriksaan. "Pelaku (Aiptu FI) masih dalam pengejaran," ungkap Sunarto, Sabtu (23/3/2024).

Kedua debt collector yang menjadi korban penyerangan oknum polisi dilarikan ke rumah sakit Siloam Palembang. Dari informasi di lapangan kedua korban mendapat luka tusukan dan luka tembak. "Ya, untuk korban saat ini sedang ditangani oleh pihak rumah sakit," katanya.

Diketahui keributan antara pelaku Aiptu FI dan dua orang debt collektor Deddi Zuheransyah (51) dan Robert Johan Saputra (35) terjadi di kawasan POM IX Palembang, sekitar pukul 14.00 WIB hari ini. 

 

Para pelaku diduga hendak menagih tunggakan cicilan mobil yang selama dua tahun yang tidak dibayar oleh pelaku. 

Selanjutnya terjadi cekcok antara pelaku dan korban, sehingga membuat pelaku mengeluarkan senpi miliknya dan mengancam akan menembak korban.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut