get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Bakal Buka Formasi CPNS Khusus Putra-Putri Kalimantan 

11 Pekerja Proyek IKN Diamankan Satgas Nusantara Polda Kaltim, Kedapatan Kerja Bawa Miras

Minggu, 31 Maret 2024 | 14:57 WIB
header img
Personel Satuan Tugas Nusantara dari Polda Kaltim berhasil mengamankan 11 pekerja proyek usai kedapatan membawa minuman keras ke dalam lokasi pembangunan. (Foto: dok Humas Polda Kaltim)

PENAJAM PASER UTARA, iNewsBalikpapan.id — Personel Satuan Tugas (Satgas) Nusantara dari Kepolisian Polda Kaltim mengamankan 11 pekerja proyek pembangunan di ibu kota Nusantara (IKN) usai kedapatan membawa minuman keras (miras) ke dalam lokasi pembangunan. 

Seluruh pekerja tersebut terjaring  patroli rutin petugas, Sabtu (30/3/2024).

"Keberadaan minuman keras di tempat kerja yang seharusnya terfokus pada produktivitas dan keselamatan kerja merupakan pelanggaran serius terhadap aturan dan standar yang telah ditetapkan, " kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto. 

Upaya preventif personel Satgas Nusantara Polda Kaltim memberikan himbauan kepada para pekerja yang tertangkap membawa minuman keras agar tidak mengulangi lagi kesalahan mereka. 

"Kami mengimbau agar para pekerja mematuhi aturan dan fokus pada pekerjaan mereka demi kelancaran pembangunan Ibu Kota Nusantara," ujarnya. 

Artanto menegaskan Polda Kaltim komitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan di kawasan pembangunan Ibu Kota Nusantara. 

"Polda Kaltim tidak akan mentolerir pelanggaran-pelanggaran yang mengganggu ketertiban dan keselamatan di kawasan pembangunan Ibu Kota Nusantara," tutup Artanto. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut